sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

MTV & SBMI KARAWANG AKAN GELAR SOSIALISASI TRAFFICKING

1 min read
SBMI Karawang dan MTV EXIT menantang kamu menjadi MTV EXIT KARAWANG YOUTH AMBASSADOR, bagi kamu yang tinggal di Karawang berusia antara 18-25, ditantang untuk berkreativitas mengikuti kegiatan ini, ayoo buruan daftar di http://mtvexit.org/karawang/.

MTV EXIT KARAWANG YOUTH JAMSBMI Karawang bekerjasama dengan MTV EXIT akan mengadakan mengadakan workshop Participatory Planning and Capacity Develovment terkait pencegahan tindak pidana perdagangan orang (trafficking) pada tanggal 6-7 November 2013 yang akan datang. Workshop ini menjadi penting karena Kabupaten Karawang termasuk daerah pemasok buruh migran terbanyak di Indonesia. Dan tidak sedikit diantara 17 ribuan buruh migran asal Kabupaten Karawang menjadi korban trafficking. Demikian kata Didin Ketua SBMI Karawang.

Diteruskan, MTV EXIT adalah lembaga yang mengkampanyekan perubahan perilaku untuk memerangi perdagangan orang dan eksploitasi melalui desain dan pelaksanaan kampanye inovatif dengan membekali orang muda untuk membuat keputusan secara sadar dan berdaya, meningkatkan efektifitas komunikasi perubahan prilaku dan menghasilkan pesan kunci dan rencana aksi dalam roadshow menentang perdagangan orang di Kabupaten Karawang.

Selain itu, MTV EXIT juga akan mengadakan Youth Jam, rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada 27-29 November 2013 nanti akan memberikan kesempatan mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan orang dan eksploitasi, membangun kapasitas kepemimpinan, kerja tim dan menantang keterampilan kreatifitas anak-anak muda. 25 orang anak muda akan dipilih dan mereka akan menjadi MTV EXIT Karawang Youth Ambassadors.

Syaratnya :

  1. Berumur 18-25 tahun
  2. Tinggal di Karawang dan sekitarnya dapat menghadiri workshop dari tanggal 27-29 November 2013 di Karawang

Bagi peserta terpilih semua biaya akan ditanggung oleh Panitia. Pendaftaran ditutup pada hari Senin, Tanggal 11 November 2013 Pendaftar yang sukses akan kami hubungi melalui telepon pada hari Jumat tanggal 15 November 2013. Pendaftaran Online klik  http://mtvexit.org/karawang/.
Ayoooo buruaaaan daftar……..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *