NURAKHMAN NORMANDIKA TERPILIH JADI KETUA DPC SBMI CIREBON HASIL MUSCABLUB

SBMI Cirebon telah melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) dengan agenda pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SBMI Kabupaten Cirebon periode 2020-2024 pada hari Minggu, 18 Oktober 2020.

Dalam Muscablub yang digelar di Tempat Santai Bareng (TSB) Desa Leuweunggajah, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon tersebut, Nurakhman Normandika terpilih sebagai Ketua DPC SBMI Cirebon.  Sementara Abdul Rokhman, S.Pd.I dan Umiyati terpilih sebagai Sekretaris dan Bendahara.

Proses pemlilihan Ketua DPC SBMI Cirebon dalam Muscablub ini digelar dengan cara voting. Nurakhman berhasil memperoleh suara terbanyak, mengungguli dua calon lainnya.

Muscablub SBMI Cirebon dibuka oleh Kasi Penempatan Disnaker Kabupaten Cirebon, Agus Susanto, S.Sos yang turut hadir dalam acara ini. Selain anggota dan pengurus SBMI di Kabupaten Cirebon yang menjadi peserta Muscablub, hadir juga Kuwu (Kepala Desa) Desa Babagan Gebang, Yeni Setiati, dan perwakilan dari DPW SBMI Jawa Barat, Juwarih.

Seusai terpilih sebagai Ketua DPC SBMI Cirebon, Nurakhman menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panita dan semua pihak yang turut menyukseskan Muscablub hingga terbentuk kepengurusan baru DPC SBMI Cirebon masa bakti 2020 – 2024.

Nurakhman juga mengajak seluruh anggota dan pengurus SBMI di Kabupaten Cirebon untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan keorganisasian SBMI dengan tetap selalu berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang telah ditetapkan.

“Dengan terbentuknya kepengurusan DPC baru ini semoga SBMI Cirebon bisa lebih baik lagi dan bisa bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas dan fungsi SBMI Cirebon sesuai dengan AD/ART dalam memperjuangkan hak dan kepentingan buruh migran, mantan buruh migran dan anggota keluarganya,” kata Rokhman yang biasa dipanggil Kang Maman.

Tinggalkan Komentar Anda