sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

SBMI MAJALENGKA SUMBANG KELUARGA ETI & TUTI TURSILAWATI

1 min read
Ida Ketua SBMI Majalengka "Agama mengajarkan untuk menyambung silaturahmi, untuk saling membantu, terutama kepada orang yang sedang mengalami musibah, agar tidak berputus asa hidupnya, semoga itu semua menjadi penguat semangat hidupnya"

keluarga eti tki teracam hukuman matiSabtu (24/10/2015), pengurus SBMI Majalengka melakukan kunjungan silaturahmi kepada dua keluarga buruh migran yang terancam hukuman mati, yaitu keluarga Eti dan keluarga Tuti Tursilawati.

Nawaitu silaturahmi itu tidak lain adalah untuk menyambung persaudaraan, solidaritas sesama buruh migran, dan membantu menguatkan kesabaran atas musibah yang menimpa keluarga Eti dan Tuti Tursilawati.

“Agama mengajarkan agar tidak berputus asa, agama mengajarkan untuk saling membantu, terutama kepada orang yang sedang mengalami musibah, semoga itu semua menjadi penguat semangatnya” Tutur Ida Ketua SBMI Majalengka via Whatsap.

SAVE TUTIDiteruskan, SBMI Majalengka menyumbang kepada dua keluarga buruh migran yang terancam hukuman mati, masing-masing 1,5 juta. Uang sumbangan itu bersumber dari keuntungan usaha kelompok yang dibangun oleh SBMI Majelengka dan sumbangan anggota.

Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *