sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

RELFEKSI 19 TAHUN SBMI, SEMOGA SBMI SEMAKIN JAYA DAN SOLID

1 min read

Saya Fitri Wahyuni asal dari Desa Sukoreno, Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Saya purna BMI yang pernah bekerja di negara Singapura pada tahun 2010 s/d 2015. Lalu saya berangkat lagi ke Singapura pada tahun 2017 s/d 2019.

Saya bergabung dengan SBMI pada tahun 2019, setelah saya pulang dari Singapura dan saat ini saya menjadi Sekretaris DPD SBMI Desa Sukoreno.

Bagi saya, SBMI merupakan organisasi yang  Luar Biasa. SBMI telah banyak mengajarkan saya untuk peduli dengan berbagai permasalahan Buruh Migran dan hal-hal lain terkait isu Buruh Migran yang selama ini selalu dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Begitu banyak permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh para Buruh Migran, sehingga menyentuh hati saya untuk ikut memperjuangkan hak-haknya.

Bersama SBMI saya bisa mendapatkan banyak sekali ilmu pengetahuan, pengalaman, dan edukasi yang tentunya tidak hanya bermanfaat untuk saya pribadi, tetapi semoga juga akan bermanfaat untuk orang lain.

Semoga di usianya yang ke-19 tahun, SBMI semakin jaya, semakin solid, dan lebih sukses lagi dalam memperjuangkan hak dan keadilan Buruh Migran dan anggota keluarganya.

Terima kasih SBMI yang telah banyak mengajarkan saya tentang kepedulian terhadap Buruh Migran. Sukses SBMI, Buruh Migran Jaya Selalu!

Selamat Ulang Tahun SBMI

19th SBMI Luar Biasa, Kebangkitan Buruh Migran Indonesia

#19thsbmiluarbiasa #IMWCORE #StopPerbudakanModerendiLaut #JusticeForWageTheft

Hits: 33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *