sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

DPLN SBMI Singapura Berbagi Souvenir untuk Merangkul Sesama BMI

1 min read

Dewan Pimpinan Luar Negeri Serikat Buruh Migran Indonesia (DPLN SBMI) Singapura mengadakan kegiatan berbagi souvenir untuk anggota SBMI Singapura dan juga untuk sesama Buruh Migran Indonesia (BMI) di Singapura, Minggu, 4 September 2022.

Pembagian souvenir yang disponsori oleh Dewi WIS ini membagikan 40 kantong souvernir dan dilaksanakan di Paya Lebar MRT Exit E Area Depan 7Eleven, Geylang, Singapura.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk merangkul semua anggota SBMI dan para BMI yang bekerja di Singapura serta melakukan sharing terbuka mengenai berbagai permasalahan yang biasa dialami oleh BMI di Singapura.

Turut hadir pada acara ini Ketua DPLN SBMI Singapura, Supriyatin dan jajaran pengurus DPLN SBMI lainnya serta para BMI di Singapura yang bukan anggota SBMI.

Menurut Supriyatin, melalui kegiatan ini para BMI di Singapura yang selama ini hanya kenal melalui media sosial Facebook dapat mengenal dan bertatap muka secara langsung. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan sosialisasi dan mengenalkan SBMI kepada para BMI di Singapura.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dan akan kami tingkatkan untuk menjadi kegiatan rutin setiap awal bulan sekaligus bisa menjadi media bagi BMI di Singapura untuk bergabung bersama DPLN SBMI Singapura,” kata Ketua DPLN SBMI Singapura, Supriyatin.

Hits: 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *