sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

Bersama BISA dan BJB, SBMI Singapura Adakan Workshop Merajut untuk PMI

1 min read

Bersama BISA dan BJB, SBMI Singapura Adakan Workshop Merajut untuk PMI

Dewan Perwakilan Luar Negeri Serikat Buruh Migran Indonesia (DPLN SBMI) Singapura bekerja sama dengan Business Indonesia Singapore Association (BISA) dan Bank Jawa Barat (BJB) mengadakan workshop merajut untuk para Pekerja Migran Indonesia (BMI) di Singapura.

Kegiatan ini diikuti oleh 16 peserta dan dilaksanakan di Scoots Square Lt 2, Singapura pada hari Minggu, 25 September 2022.

“Karena tempatnya terbatas, jadi dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama mulai pukul 11.00 -12.45 dan sesi kedua pukul 13.15 – 15.00 waktu Singapura,” kata Ketua SBMI Singapura, Supriyatin.

Lebih lanjut Supriyatin mengatakan, tujuan diadakannya workshop ini untuk memberikan bekal keterampilan merajut kepada para PMI di Singapura sebelum mereka pulang ke kampung halaman.

Para pengurus DPLN SBMI Singapura yang sudah mempunyai kemampuan untuk merajut menjadi pembimbing bagi para PMI yang mengikuti workshop ini.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Stephanus Gabriel dan tim BISA serta Bank JB yang selalu memberi support kegiatan SBMI di Singapura. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengisi waktu libur dengan kegiatan positif karena dapat menambah wawasan dan ilmu buat bekal PMI sebelum pulang ke Indonesia,” pungkas Supriyatin.

Hits: 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *