Serikat Buruh Migran Indonesia

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

SBMI Sukabumi Dapat Penghargaan ‘Sukabumi Awards 2022’ dari Bupati

1 min read
sbmi sukabumi dapat penghargaan ‘sukabumi awards 2022’ dari bupati 16/07/2024

Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh Migran Indonesia (DPC SBMI) Sukabumi mendapat penghargaan ‘Sukabumi Awards 2022’ dari bupati karena dinilai telah berkontribusi kepada pemerintah dalam membantu penanganan kasus-kasus buruh migran di Sukabumi.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati Iyos Somantri dan Sekda Ade Suryaman di Aula Setda, Palabuhanratu, Jumat (9/9/2022). Event ini merupakan bagian tak terpisahkan dari rangkaian kegiatan HUT ke-152 Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPC SBMI Sukabumi, Jejen Nurjanah mengatakan, dengan penghargaan ini berharap pemerintah semakin memperhatikan buruh migran dan keluarganya dengan membuat kebijakan kebijakan yang  pro buruh migran.

“Kebijakan yang dibuat pemerintah, khususnya Pemkab Sukabumi harus pro buruh migran,  dari mulai pemberangkatan, selama bekerja di negara penempatan, dan setelah pulang kembali ke keluarganya,” tegas Jejen.

sbmi sukabumi dapat penghargaan ‘sukabumi awards 2022’ dari bupati
sbmi sukabumi dapat penghargaan ‘sukabumi awards 2022’ dari bupati

Sebagai Ketua SBMI Sukabumi, Jejen mengucapkan syukur atas penghargaan ini dan berharap dapat semakin memotivasi SBMI Sukabumi agar lebih baik lagi dalam menjalankan kerja-kerja organisasi.

“Semoga SBMI Sukabumi lebih termotivasi dalam melaksanakan kerja-kerja organisasi dan ke depannya akan lebih baik lagi,” pungkas Jejen.

Views: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *