sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

DPC SBMI GROBOGAN RESMI TERBENTUK

1 min read

Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SBMI di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah secara resmi telah terbentuk.

Proses pembentukan DPC SBMI Grobogan dilakukan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan di Cafe dan Resto Sa’jose, Desa Karangawen, Kecamatan Karangawen, Demak pada hari Selasa, 11 Januari 2022.

Muscab pembentukan DPC SBMI Grobogan dihadiri oleh 15 peserta yang terdiri dari para mantan buruh migran dari berbagai daerah di Grobogan dan dihadiri langsung oleh pengurus DPN SBMI, termasuk Ketua Umum SBMI, Hariyanto yang kebetulan sedang mengadakan kunjungan ke daerah.

Adapun susunan pengurus DPC SBMI Grobogan hasil Muscab terdiri dari, Ketua, Anna Wijayanti (mantan BMI Turki), Wakil Ketua, Muhamad Malik Ibrahim (mantan BMI Arab Saudi), Sekretaris, Satrini Nopimiki, Bendahara, Laelatul Badriyah, dan Wakil Bendahara, Siti Rohindun.

Peresmian pembentukan DPC SBMI Kabupaten Grobogan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPN SBMI Nomor 105/SK/DPN-SBMI/1/2022 tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan cabang Serikat Buruh Mgran Indonesia (DPC SBMI) Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum SBMI, Hariyanto dengan disaksikan oleh seluruh peserta Muscab, Koordinator Departemen Pemberdayaan Ekonomi DPN SBMI, Moch. Ernawan, Koordinator Pengorganisasian DPN SBMI, Aan Setyo Hadipurnomo, dan Bendahara Umum SBMI, Indah Utami.

Hits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *