sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

Akan Susun Rencana Kerja, DPD SBMI Limbangan Indramayu Silaturahmi ke Pemdes

1 min read

Dewan Pimpinan Desa Serikat Buruh Migran Indonesia (DPD SBMI) Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu melakukan silaturahmi ke Pemerintah Desa (Pemdes) Limbangan, pada Senin 5 September 2022.

Kedatangan pengurus DPD SBMI Limbangan ke Kantor Pemdes ini bertujuan menemui Kepala Desa atau di Indramayu biasa disebut Kuwu untuk membahas Koordinasi Rencana Strategis SBMI berdasarkan hasil Rapat Penyusunan Rencana Kerja DPD SBMI Limbangan.

“Rencana kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan oleh DPD SBMI Limbangan bekerja sama dengan DPC SBMI Indramayu,” kata Ketua DPD SBMI Limbangan, Abdul Qodir.

Silaturahmi DPD SBMI tersebut disambut baik oleh Kuwu Desa Limbangan dan Pemdes Limbangan menyatakan komitmennya untuk mendukung adanya rencana kegiatan strategis yang disusun DPD SBMI.

Kegiatan yang dilakukan oleh DPD SBMI Limbangan ini didorong oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SBMI Indramayu agar mereka menjalin komunikasi yang baik dengan Pemdes. Salah satu cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan cara bersilaturahmi, baik secara formal maupun non formal. Hal ini dianggap penting untuk dilakukan agar terbangun kedekatan baik secara organisasi maupun pribadi/individu pengurus atau anggota.

DPC SBMI Indramayu mendorong DPD SBMI Limbangan untuk menjalin kedekatan dengan Pemdes sehingga ketika kedekatan tersebut sudah terbangun, DPC SBMI Indramayu akan mulai memberikan tugas yang lebih substantif kepada DPD SBMI Limbangan, baik dalam hal advokasi kasus maupun tentang pemberdayaan ekonomi purna BMI dan anggota keluarganya.

Hits: 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *