14/04/2021

sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

EDEN PERMANA TERPILIH SEBAGAI KETUA SBMI RIYADH ARAB SAUDI

1 min read
Keputusan musyawarah SBMI Riyadh Arab Suadi : Ketua Eden Permana, Wakil Ketua Abo Ajbar Iskandar, Sekretaris Tedy Kusumah alias Billy Peryogi

musyawarah sbmi arab saudiEden Permana terpilih sebagai ketua baru dalam musyawarah SBMI Riyadh Arab Saudi yang dilaksanakan pada Jumat, 21 Oktober 2016 di taman Alkhair Park.

Musyawarah yang dihadiri sekitar 50 orang itu membahas tentang pengunduran diri dari Muhammad Zaenal sebagai ketua dan Sulaiman Alhabsy sebagai wakil ketua. Keduanya saat ini sudah tidak bekerja lagi di Riyadh Arab Saudi.

Musyawarah kemudian membahas tentang pergantian dan mekanisme pemilihannya. Berdasar hasil keputusan musyawarah mekanisme pemilihan dilakukan dengan sistem pemilihan terbuka.

Secara aklamasi musyawarah memutuskan pergantian pengurus baru dengan susunan sebagai berikut:

  1. Eden Permana : Ketua SBMI Riyadh
  2. Abo Akbar Iskandar : Wakil Ketua SBMI Riyadh
  3. Tedy Kususmah Billy Peryogi : Sekretaris

Menurut Agus Gia, struktur pengurus lainnya tetap sama dan tidak ada perubahan.

Pemilihan Ketua Baru di SBMI Arab Saudi“Keputusan ini Insya Allah akan segera di buatkan Berita Acara untuk disampaikan kepada Dewan Pimpinan Nasional Serikat Buruh Migran Indonesia di Jakarta, untuk dibuatkan Surat Keputusan yang baru” jelas kordinator komunikasi dan informasi SBMI Riyadh Arab Saudi.

Dalam orasinya Eden Permana ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih kepada teman-teman pengurus dan anggota SBMI.Riyadh yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua SBMI Riyadh Arab Saudi, semoga kita tetap, solid amanah dan tetap konsisten untuk bergerak memerjuangkan hak dan kepentingan kawan-kawan kita yang tertindas,” Jelas Eden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.