SBMI WONOSOBO BUKA KELAS BELAJAR INTERNET

kelas internet sbmi wonosoboMalam ini tanggal 23 Agustus 2016, SBMI Wonosobo memulai kelas belajar penggunaan teknologi internet, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Bimbingan Teknis Literasi TIK bagi Komunitas Perempuan Buruh Migran yang diselenggarakan oleh Puslitbang Literasi dan Profesi Kementerian Komunikasi dan Informatika. Demikian disampaikan Maizidah Salas Ketua SBMI Wonosobo (23/8/2016).
Disampaikan, kelas internet ini dilaksanakan di Sekretariat SBMI Wonosobo yang beralamat di Kampung Jojogan Desa Tracap Kecamatan Kaliwiro Wonosobo Jawa Tengah.

“Kelas internet ini diikuti oleh anak anak muda keluarga buruh migran. Kelas ini akan di ajarkan tentang penggunaan teknologi internet untuk hal-hal yang positif, menggunakan internet dan mendapatkan penghasilan dari internet,” jelasnya.

 
Kelas internet ini menggunakan akses wireless fidelity (wifi) yang difasilitasi SBMI Wonosobo dan bisa diakses secara gratis.

“tidak heran jika siang dan malam, sekretariat SBMI Wonosobo selalu ramai anak anak muda menikmati internet,” tambahnya

Proses belajar mengajar kelas internet ini, lanjutnya, di ajar oleh guru yang sudah berpengalaman. Dalam satu minggu dibuka kelas dilaksanakan dua kali. Maizidah Salas berharap peserta didik menjadi generasi cerdas dan pintar, karena sukses itu pilihan.

Tinggalkan Komentar Anda