sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

SBMI MALAYSIA DISTRIBUSIKAN BANTUAN PAMPERS DAN SUSU UNTUK ANAK WNI TERDAMPAK LOCKDOWN

1 min read

SBMI Malaysia mendistribusikan bantuan pampers dan susu untuk anak WNI terdampak lockdown di wilayah Ampang dan Dengkil, Selangor, Kamis (1/7/2021).

Menurut keterangan Ketua DPLN SBMI Malaysia, Ridwan Ismail, selama masa lockdown ini, bantuan logistik dari KBRI Kuala Lumpur sebagian besar berupa paket sembako.

“Nampaknya, Pak Dubes Hermono  juga punya perhatian khusus terhadap para WNI yang mempunyai anak kecil. Untuk itu, beliau mengarahkan SBMI Malaysia agar mendistribusikan bantuan pampers dan susu untuk balita anak WNI yang terdampak lockdown,” kata Ridwan Ismail.

Untuk tahap pertama, kata Ridwan, SBMI Malaysia telah mendistribusikan bantuan pampers dan susu untuk WNI yang rata-rata berprofesi sebagai BMI di wilayah Ampang dan Dengkil.

“Selanjutnya, bagi kawan-kawan yang memerlukan bantuan pampers dan susu, silakan menghubungi pengurus SBMI Malaysia,” katanya.

Meski demikian, Ridwan berpesan bahwa bantuan ini hanya diperuntukkan bagi yang betul-betul memerlukan, yaitu para WNI yang tidak bisa bekerja dan tidak bisa mendapat penghasilan akibat kebijakan lockdown di Malaysia.

“Terima kasih kepada Pak Dubes yang mempunyai kepedulian khusus terhadap saudara-saudara kita yang mempunyai anak kecil. SBMI Malaysia siap menyalurkan bantuan pampers dan susu sebagaimana arahan Pak Dubes untuk teman-teman yang memerlukannya,” pungkas Ridwan.

Tinggalkan Komentar Anda