sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

SBMI LAMPUNG SELATAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO UNTUK KAUM DHUAFA

1 min read

SBMI Lampung Selatan membagikan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa di Desa Purwosari, Kecamatan Natar, Minggu (9/5/2021).

Selain paket sembako, SBMI Lampung Selatan juga membagikan belasan amlop berisi uang tunai kepada anak yatim yang tinggal di sekitar sekretariat SBMI.

Menurut keterangan Ketua DPC SBMI Lampung Selatan, Ismi Malihatun Nasihah, kegiatan sosial ini didasari niat ingin berbagi kepada sesama di masa pandemi.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Ismi kepada redaksi sbmi.or.id, Minggu (9/5) malam.

Lebih lanjut Ismi menjelaskan, sumber dana untuk pembelian paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan uang tunai untuk anak yatim berasal dari donasi anggota dan pengurus SBMI Lampung Selatan serta donasi dari para relawan.

“Kami tidak pilih-pilih latar belakang relawan yang ingin bergabung dalam kegiatan ini. Niat kami murni ingin berbagi kepada sesama. Semoga apa yang kami lakukan dapat memberi manfaat bagi mereka,” pungkas Ismi.

 

Tinggalkan Komentar Anda