sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

PURNA BURUH MIGRAN DI DESA BODAS, INDRAMAYU BENTUK DPD SBMI

1 min read

Kepengurusan SBMI di tingkat desa di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat terus bertambah dengan terbentuknya Dewan Pimpinan Desa (DPD) SBMI Desa Bodas, Kecamatan Tukdana.

Bertempat di rumah seorang warga di Blok Bojong, RT 002/RW 001, Desa Bodas, Kecamatan Tukdana, sejumlah purna buruh migran dan anggota keluarganya telah sepakat dan siap bergabung menjadi bagian dari SBMI dengan mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk membentuk kepengurusan DPD.

Musdes yang dihadiri 23 peserta serta dihadiri oleh Ketua DPC SBMI Indramayu tersebut berhasil membentuk kepengurusan DPD SBMI Desa Bodas dengan susunan pengurus, Hj. Muntari sebagai Ketua, Lestari Putri Winuri sebagai Sekretaris, dan Nurlaela sebagai Bendahara.

Dengan terbentuknya DPD SBMI Desa Bodas, saat ini kepengurusan DPD SBMI di wilayah kerja DPC SBMI Indramayu telah terbentuk di 8 desa, dengan rincian 4 DPD di Kecamatan Tukdana, 1 DPD (Desa Krasak) di Kecamatan Jatibarang, 1 DPD (Desa Pabean Ilir) di Kecamatan Pasekan, dan 2 DPD (Desa Krangkeng dan Desa Kalianyar) di  Kecamatan Krangkeng.

Tinggalkan Komentar Anda