KETUA DAN BENDAHARA TIDAK AKTIF, SBMI CIREBON PERSIAPKAN MUSCAB LUAR BIASA

SBMI Kabupaten Cirebon, Jawa Barat sedang mempersiapkan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) sehubungan dengan tidak aktifnya Ketua dan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SBMI Cirebon selama sekitar delapan bulan.

Muscablub SBMI Cirebon rencananya akan digelar di Tempat Santai Bareng (TSB), sebelah Masjid Leweng Gajah, Ciledug pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Menurut keterangan Ketua Panitia Muscablub, Abdul Rokhman, S.Pd.I, Muscablub SBMI Cirebon ini akan dihadiri oleh 40 peserta yang terdiri dari anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Desa (DPD) SBMI di Kabupaten Cirebon.

“Dengan adanya Muscablub ini diharapkan akan terbentuk kepengurusan DPC SBMI yang solid, saling bersinergi dan punya rasa tanggung jawab terhadap peran atas posisi yang diemban masing-masing pengurus,” kata Abdul Rokhman.

Lebih dari itu, kata Rokman, dengan Muscablub ini diharapkan akan ada perubahan yang lebih baik dalam keorganisasian di internal DPC SBMI Cirebon, sehingga kelangsungan organisasi bisa berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) SBMI.

“Mudah-mudahan setelah diadakan Muscablub ini, DPC SBMI Cirebon menjadi lebih baik lagi, sehingga bisa terus mengembangkan organisasi dengan membentuk kepengurusan di tingkat desa dan kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Cirebon,” pungkas Rokhman.

 

 

 

Tinggalkan Komentar Anda