sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

HINDARI PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19), MILAD SBMI JEDDAH DITUNDA

1 min read

Menaati aturan Kementerian Kesehatan pemerintah kerajaan Arab Saudi tentang larangan mengadakan kegiatan dan izin keramaian untuk menghindari penyebaran virus Corona ( Covid-19), peringatan milad SBMI Jeddah kedua ditunda untuk batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Hal ini disampaikan oleh Roland Kmal salah seorang pengurus SBMI Jeddah kemarin Kamis, 12 Maret 2020 melalui media sosial.

“Meskipun kecewa, demi menjaga keamanan dan ketertiban umum kami panitia milad SBMI JEDDAH, mentaati aturan tersebut,” jelasnya.

Diteruskan, mewakili pengurus dia meminta maaf sebesar-besarnya untuk penundaan acara milad SBMI jeddah yang sedianya diselenggarakan pada Jumat malam Sabtu, 13 Maret 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota dan undangan yang telah telah konfirm hadir,” kata Roland seraya mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang akan mendukung kegiatan tersebut.

Suib Darwanto menambahkan, pihaknya berharap agar penundaan ini tidak menghalangi keinginan bersama untuk menghadiri kembali pada saat kondisinya sudah normal.

“Semoga wabah ini segera teratasi, dan pelaksanaan kegiatan buruh migran dapat berjalan kembali seperti biasanya,” harap ketua SBMI Jeddah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *