sbmi

Memperjuangkan Keadilan Bagi Buruh Migran dan Anggota Keluarganya

SBMI JEDDAH, BMI SUMENEP & MATARAM MENINGGAL DI JEDDAH ARAB SAUDI

1 min read

Jeddah. Laporan dari pengurus SBMI Jeddah hari ini, menginformasikan ada dua orang buruh migran Indonesia yang meninggal dunia. Keduanya adalah  :

  1. Almarhum H. Faizul Ahyar salah seorang buruh migran asal Mataram Lombok Barat, saat ini almarhum masih ada di rumah duka di kawasan kilometer 10 Jeddah Arab Saudi;
  2. Almarhummah Rahmah Bt Rahmad salah seorang buruh migran asal Kabupaten Sumenep Madura Jawa timur. Saat ini almarhumah berada di rumah duka kawasan Al Shafa Jeddah Arab Saudi.

Mewakili pengurus dan anggota SBMI Jeddah, Suib Darwanto mengucapkan turut berduka cita, semoga Almarhum dan Almarhummah di terima di sisi ALLAH SWT, di ampuni segala kesalahan-kesalahannya dan di terima Amal kebaikanya.

“Saya berharap semua teman-teman memanjatkan doa kepada pejuang devisa dengan membacakan Surat Alfatihah.” pinta Suib Darwanto Ketua SBMI Jeddah (16/2/2020).

Suib juga mengucapkan terima kasih kepada team Perlindungan Masyarakat dari KJRI Jeddah yang telah membantu secara administratif untuk pemakaman keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *