Surat Kuasa

 CONTOH SURAT KUASA

Yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                                    :

No Paspor                           :

Tempat Tgl Lahir               :

Alamat                                  :

Dengan ini menerangkan memberi kuasa kepada, Irwan Syahrizal S.Sn, S.H, M.H, Hariyanto, Anwar Ma’arif, Erna Murniaty, Rizky Oktaviana, Putrajuddin, Robidin, Pengacara dan Paralegal Bantuan Hukum di Serikat Buruh Migran Indonesia, dengan alamat Jl Pengadegan Utara I No. 1B RT 08/06 Pancoran Jakarta Selatan 12270, Telp 021-7919 3879, Email : sekretariat@sbmi.or.id. Website : sbmi.or.id,  buruhmigran.or.id.

————————————————————–KHUSUS——————————————————————–

Bertindak untuk dan atas nama pemberi kuasa untuk melakukan pembembelaan hak dan kepentingannya dalam hal pembebanan biaya penempatan diatas ketentuan dan hak katas asuransi dari pemberi kuasa  yang ditempatkan oleh PT. Abcd yang berkantor di Jl MT Haryono, sebagaimana diatur dalam UU No. 39 Tahun 2004 Tentang Penempatan dan Perlindungan TKI di Luar Negeri.

Penerima Kuasa diberi hak untuk menghadap di muka Pengadilan Negeri , Kejaksaan, Polisi dan badan kehakiman lain, Aparatur Sipil Negara yang terkait dengan perkara tersebut. Mengajukan permohonan yang dianggap perlu, mengajukan dan menandatangani gugatan, replik, kesimpulan, perdamaian/dading, mengajukan dan menerima jawaban, duplik, saski-saksi dan bukti-bukti, mendengarkan putusan, mencabut perkara dari rol, menjalankan perbuatan-perbuatan atau memberikan keterangan-ketarangan yang menurut hukum harus dijalankan atau diberikan oleh seorang kuasa, mengajukan banding, kasasi, minta eksekusi, membalas perlawanan, mengadakan dan pada umumnya membuat segala sesuatu yang dianggap perlu oleh penerima kuasa.

Surat kuasa ini dapat dialihkan kepada orang lain dengan hak substitusi serta secara tegas dengan hak retensi dan seterusnya menurut hukum yang dimaksudkan dalam pasal 1812 KUHPerdata dan menurut syarat-syarat lainnya yang ditetapkan dalam undang-undang.

                                                                                                                                      Jakarta, 2 Oktober 2017

Penerima Kuasa                                                                                                                Pemberi Kuasa

Irwan Syahrizal S.Sn, S.H, M.H,

Hariyanto,

Anwar Ma’arif,

Erna Murniaty,                            

Rizky Oktaviana,

Putrajuddin, Robidin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *