Peringati HUT Kemerdekaan RI, DPLN SBMI Singapura Gelar Lomba Qiroatil Qur’an

 

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dan Tahun Baru Islam 1442 H, Dewan Pimpinan Luara Negeri (DPLN) SBMI Singapura mengadakan lomba Qiroatil Qur’an.

Menurut Ketua DPLN SBMI Singapura, Supriyatin, acara ini terselenggara berkat kerja sama DPLN SBMI Singapura dengan Pos TKI dan Bank BNI serta didukung oleh Dewi WIS (Wanita Indonesia Singapura) dan Srikandi PMISG.

“Dengan mengadakan acara ini, kami berharap bisa memperkenalkan kepada semua orang bahwa di Singapura telah resmi berdiri DPLN SBMI. Lebih dari itu, dengan acara ini kami berharap teman-teman yang sedang bekerja di luar negeri, khususnya di Singapura tidak terlepas atau terlupa dengan ajaran agama,” kata Supriyatin.

Lebih lanjut Supriyatin mengatakan, lomba Qiroatil Qur’an ini hanya dikhususkan untuk buruh migran asal Indonesia saja. Cara mengikuti lomba iini yaitu dengan cara mengirimkan video bacaan Al-Qur’an dengan durasi antara 3 sampai 4 menit ke nomor WhatsApp +65 9038 7498.

Penilain untuk menentukan pemenang, murni dari dewan juri  dan keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat. Tiga orang yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah voucher + bingkisan dari POS TKI dan E-Sertifikat.

Adapun 3 dewan juri yang akan memberikan penialian untuk menentukan pemenang, yaitu Ustaz Zalfi Hasril dari Singapura, Ustaz H. Mansyur Hamami SE dari Indonesia, dan Ustazah A’tiiqah Suhaimi dari Singapura.

“Seperti yang tertulis di flyer yang sudah kami edarkan, pengiriman video mulai 11 – 25 Agustus 2020. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi DPLN SBMI Singapura melalui telepon/WA +65 9038 7498,” Jelas Supriyatin.

 

 

Tinggalkan Komentar Anda