CEGAH COVID-19, SBMI LUMAJANG BAGIKAN MASKER


Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), SBMI Lumajang membagikan 900 masker penutup hidung kepada warga desa  Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung, Kalisemut Kecamatan Padang, Mlawang, Papringan Kecamatan Klakah dan Desa Krasak Kecamatan Kedungpajang.

Menurut Madiono, sumbangan masker tersebut berasal dari komunitas buruh migran asal Kabupaten Lumajang yang bekerja di Singapura, adapun rinciannya adalah sebagai berikut :

  1. Sister sisi
  2. Novia
  3. Rochimah
  4. Wiwik
  5. Istynoura & Employer
  6. Sutinah PMI Hongkong
  7. Bambang  dan
  8. Fifa

“Total sumbangan sebesar Rp 3.2000.000, dari dana tersebut yang dibelanjakan sebesar Rp 3.150.000, sisanya masuk kas organisasi,” jelas Madiono (10/4/2020)

Diteruskan, dalam teknis pembagiannya diserahkan kepada pengurus Dewan Pimpinan Desa (DPD) SBMI Banyuputih Lor, DPD SBMI Kalisemut, DPD SBMI Mlawang, DPD SBMI Papringan dan DPD SBMI Krasak.

Mewakili SBMI Lumajang, Madiono berharap semoga upaya tersebut bermanfaat bagi kesehatan warga desa, dan menjadi contoh gerakan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyumbang, semoga kebaikannya dibalas pahala berlipat ganda, begitu juga kepada teman pengurus SBMI Lumajang dan SBMI Desa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *