MILAD SBMI JEDDAH KE 2 AKAN DIPERINGATI DENGAN PENYULUHAN-PENYULUHAN


Pada hari Jumat, 13 Maret 2020, SBMI Jeddah akan memperingati ulang tahun atau milad yang kedua, dan peringatan ulang tahun SBMI yang ke tujuh belas. Hal ini disampaikan oleh Suib Darwanto melalui media sosial (10/03/2020).

Dari Jeddah dia menginformasikan bahwa ulang tahun atau milad tersebut akan dilaksanakan di Qoah Al Wafa Hamdaniyah, dengan berbagai kegiatan yang mengedukasi buruh migran yang bekerja di Jeddah Arab Saudi.

“Kegiatan tersebut yaitu penyuluhan hukum ketenagakerjaan yang akan disampaikan oleh pejabat pelayan publik dari Staff Teknis Ketenagakerjaan KJRI Jeddah dan literasi keuangan yang akan disampaikan oleh Bapak Meynar Eddy Presetyo dari Bank Rakyat Indonesia, dan Bapak Ahmad dari Bank BNI” jelasnya

Pada kegiatan tersebut, lanjut Suib, akan diadakan pendaftaran massal pembuatan buku rekening dan ATM Bank BNI dan Bank BRI.

“Syaratnya salinan E-KTP dan KK yang masih berlaku,” terang Suib

Selain itu peringatan ini akan diramaikan dengan iringan musik dangdut New Kharisma.

“Kami mempersilahkan kepada semua buruh migran Indonesia di Jeddah untuk menghadiri, dan mendapatkan manfaat pengetahuan tentang hukum ketenagakerjaan dan pelindungan ekonomi dari pelaku perbankan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *