PERWAKILAN SBMI PULANG DARI BANGKOK NAIK ANGKUTAN UMUM

Perwakilan Serikat Buruh Migran Indonesia yang menghadiri forum umum Migran Forum in Asia di Bangkok Thailand, pulang pergi naik angkutan umum. 

Menanggapi hal tersebut, Hariyanto mengatakan hal itu biasa saja, malah hal itu itu baik dalam rangka mendukung transportasi publik yang berkualitas dan terjangkau. 

“Bagus itu, agar transportasi publik kita jadi ramai, jadi idola masyarakat, dengan demikian mengurangi penggunaan kendaraan pribadi yang berdampak pada kemacetan dimana-mana,” tegasnya. 

Lebih lanjut ketua umum SBMI itu menjelaskan bahwa dalam menyikapi sesuatu itu jangan ikut trending berita.

Sementara itu menurut Bobi yang ditugaskan menghadiri  forum umum Migran Forum in Asia, pulang pergi naik kenda itu sudah menjadi kebiasaan, bahkan di luar negeri, transportasi publik itu menjadi pilihan utama dibandingkan dengan tranportasi pribadi. 

“Contohnya di Bangkok, para wisatawan lebih memilih transportasi publik seperti kereta dan bus, dibandingkan dengan transportasi seperti taksi, Indonesia harus biru yang baik imi” jelas Sekjen SBMI (14/12/2019).

Saat ini sedang viral di media online, para atlit pemenang lomba yang mendapatkan medali emas, pulang naik bus angkutan umum. 

 

Tinggalkan Komentar Anda