NINA KUSNAWATI HILANG KONTAK DENGAN KELUARGA

Nina Kusnawati Binti Agus, perempuan asal NTB yang beralamat lengkap pada Desa Kawo Dusun Batu Bangka Kec.Pujut,  Kab.Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mengalami hilang kontak di Arab Saudi.

Menurut keterangan keluarga Nina Kusnawati ;;

 Nina Kusnawati binti Agus di Tahun 2016 dia  merantau ke Arab Saudi dan sekarang bekerja di Alkhobar Damam, setelah sampai disana dia langsung dikontrak selama 2 (dua) tahun, masa kontrak nya akan berakhir pada bulan Agustus 2018 ,setelah dia bekerja selama 4 (empat) bulan komunikasinya cukup lancar dan ia juga pernah kirim gaji selama 4 (empat) bulan, setelah itu dia menghilang dan muncul lagi pada satu bulan sebelum puasa tahun kemarin dan sekarang kabar menghilang lagi. Di Tahun 2018 keluraga korban pernah mencari informas melalui media sosial Facebook dan mendapat nomor pihak kantor di demam namun pihak kantor tidak mau memberikan informasi yang jelas. Saat itu mereka bilang majikannya tidak pernah membayar kekantor, berbagai alasan mereka bilang ke pada keluarga korban dan saat itu mereka bilang kalau Nina kabur sudah hampir 2 (dua) tahun. Keluarga mencoba membandingkan  keterangan mereka pada tahun kemarin dengan yang sekarang sangat bertolak belakang

Dimohon apabila ada yang mengetahui informasi tentang keberadaan  Nina Kusnawati TKI asal Lombok Tengah untuk menghubungi pihak SBMI Boby Alwy atau pun Agus Gia Koim.

 

Sumber : SBMI Lombok Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *