WARGA ARAB INGIN MEMULANGKAN, MENGADUNYA KEPADA SBMI JEDDAH

SBMI Jeddah mendapatkan pengaduan dari Salim salah seorang Warga Jeddah Arab Suadi. Salim meminta bantuan untuk proses pemulangan pekerjanya yang sakit karena usianya yang sudah uzur. Demikian disampaikan oleh Roland Kamal pada Kamis malam 10 April 2018.
Menurut Roland, Salim ingin memulangkan Yasiroh Sadmin ke kampung halamannya di Pamekasan Madura Jawa Timur. Pekerja Rumah Tangga ini yang sudah bekerja selama lebih dari 20 tahun di Jeddah Arab Saudi.
“Bahkan Yasiroh sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Babah Salim,” papar Kordinator Divisi Komunikasi dan Informasi SBMI Jedddah.
Karena itu, lanjutnya, ketika Yasiroh sakit selama lebih dari dua bulan, Babah Salim selalu menjenguk dan memberikan perhatian dan tanggung jawab atas semua baaya perawatan. Selain itu Babah Salim juga ingin mengantar Yasiroh sampai ke kampung halamannya.
Diteruskan, Babah Salim mendapatkan kontak SBMI Jeddah dari media sosial Facebook. Setelah menghubungi salah seorang pengurus, lalu  berkoordinasi dengan Zaenullah Staff KJRI Jeddah.  
Setelah itu, SBMI Jeddah mempertemukan Babah Salim dengan Zaenullah di kantor KJRI Jeddah.
Sementtara itu menurut Zaenullah, ia mengapresiasi kerja SBMI Jeddah dan niat baik Babah Salim yang memperlakukan pekerjanya dengan baik dan punya niat untuk mengantarkan ke kampung halaman pekerjanya.
“Semoga saja kebaikan Babah Salim mengantar pekerjanya sampai di Indonesia,  bisa menjadi contoh bagi warga negara Arab Saudi lainya, karena kebaikan satu orang juga membawa kebaikan satu bangsa,” Tutur Staff KJRI Jeddah.

One thought on “WARGA ARAB INGIN MEMULANGKAN, MENGADUNYA KEPADA SBMI JEDDAH

  1. Synergy kerja keras Sbmi di Akui bukan sama warga negara Indonesia saja tapi warga negara Saudi juga ikut memberikan kepercayaan pada Sbmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *