HIBURAN DADAKAN MERIAHKAN MILAD KEDUA SBMI RIYADH ARAB SAUDI

Haha, seperti tahun bulet, para tamu, anggota dan pengurus mengadakan hiburan dadakan untuk memeriahkan hari jadi SBMI Riyadh yang kedua di Alkhair Riyadh Arab Saudi, (9/3/2018). Hiburan ini dileading oleh Group Organ Tunggal Duda Araban.

Agus tidak menduga ada inisiatif mengadakan hiburan, karena awalnya hanya sekedar kumpul-kumpul biasa. “ternyata teman-teman membawa organ tunggal, ya sudah akhirnya jadi lebih meriah, joget-joget ngilangin stress” papar Divisi Komunikasi dan Informasi SBMI Arab Saudi. 

Tema milad pertama ini adalah “Menumbuhkan solidaritas dan persatuan sesama buruh migran”, dengan harapan tumbuhnya kesadaran berorganisasi dikalangan buruh migran, karena organisasi bisa menjadi sekolah, berbagi informasi dan alat untuk memperkuat perjuangan hak dan kepentingan buruh migran.

Pada milad kedua ini, lanjut Agus, pengurus menyampaikan laporan pertanggungjawaban dan kerja-kerja SBMI Riyadh selama satu tahun. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dari para pengurus yang sudah ditunjuk oleh anggota.

Selain itu, Milad SBMI Riyadh, juga melaksanakan pemilihan ketua baru, karena ketua sebelumnya yaitu Eden Permana dari Sukabumi sudah tidak bekerja di Riyadh Arab Saudi.

Agus dan seluruh pengurus SBMI Riyadh Arab Saudi mengucapkan terimakasih kepada undangan yang sudah hadir, dan memberikan sumbangan materi dan non materi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *