ULTAH SBMI KE 14, TEMU KANGEN KOPBUMI, FOBMI DAN MANTAN PENGURUS SBMI

JAMALUDINPeringatan Hari Ulang Tahun SBMI yang ke 14, menjadi ajang temu kangen mantan pengurus nasional SBMI, Federasi Organisasi Buruh Migran Indonesia (FOBMI) dan Konsorsium Pembela Buruh Migran Indoneisa (KOPBUMI).

Mantan pengurus KOPBUMI yang hadir yaitu Pelikson. Mantan pengurus KOPBUMI yang hadir yaitu Dina Nuriyati dan Anna, sementara beberapa mantan pengurus nasional SBMI hadir antara lain Haris Aritonang, Muhammad Chairul Hadi Jamaludin Surya Hadikusuma dan Yuli.

“Kami mengundang semua, karena hari ulang tahun Serikat Buruh Migran Indonesia, tidak hanya milik pengurus dan anggota saat ini saja, tetapi juga milik semua yang turut mendirikan dan membangunnya,” kata Hariyanto Ketua Umum SBMI (25/2/2017).

Ia bersyukur ditengah kesibukannya, masih bisa menghadiri peringatan ulang tahun SBMI yang ke 14 yang diselenggarakan di gedung Pusdiklat Kementerian Ketenagakerjaan. Yang lebih membanggakan lagi, momen ini dihadiri oleh pengurus dan anggota dari berbagai provinsi dan daerah dengan biaya sendiri. 

“Kesadaran ini patut di apresiasi, karena itu merpakan indikator rasa memiliki dan kesadaran berorganisasi sudah tumbuh” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *