PERKUAT GERAKAN, SBMI LAMPUNG SELATAN DAN TENGAH TERBENTUK

SBMI LAMPUNGAlhamdulillah walau dengan sederhana terbentuk cabang SBMI Lampung Selatan dan SBMI Lampung Tengah. Demikian disampaikan oleh Yunita Rohani ketua SBMI Provinsi Lampung (28/11/2016).

Menurut Yuni, sebenarnya pembentukan cabang ini sudah lama direncanakan, karena jejaring dikedua kabupaten ini sudah ada dan bekerja untuk pembelaan hak-hak buruh migran.

“Saya tidak mau tergesa-gesa, yang penting berproses dan seleksi alam juga menguji keuletan pegiat buruh migran yang benar-benaringin memperjuangkan hak dan kepentingan buruh migran” jelasnya.

Peresmian ini dihadiri oleh Ketua Umum Serikat Buruh Migran Indonesia dan beberapa pengurus nasional lainnya.

Tetimakasih buat temen” DPN SBMI yg dua hari dua mlm sudah keliling yaitu KetUm mas Hari Yanto dan Tiana Jeanita dan Doni Sbmi, Selamat jalan untuk kembali ke Jakarta, semoga selamat sampai kantor dan selalu Sehat.. Mohon maaf kalau kami tdk bs memberi kepuasan kepada tmn”, dan trmksih Ketua SBMI LamSel Ismi Malihatun Nasihah yg sdh menymbut kami dg baik dan buat mas Mujianto Jamur kmi ucpkn trmksih krn bersedia menyediakan tmpt menginap biat tmn” jkrt, mb Eliastuti Dew yg sdh ikut membantu

YUNI SBMI LAMPUNGsalah satu pegiat buruh migran perempuan yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan pengalamannya bermotor ke Lampung.

jauhnya melangkah lewati ratusan kilometer, lantas seberangi lautan biru. demi apa? selain hanya untuk bertemu teman2 komunitas saling berbagi cerita saling canda.selamat dan sukses kawan, saya masih percaya antara telur dan ayam, telur lebih mendahului dari padanya… segala sesuatunya berawal dari substrat kecil lantas berkembang dan terus tumbuh. menjadi lebih dewasa dan siap tuai manfaat untuk banyak orang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *