SOLIDARITAS SBMI HONGKONG UNTUK SELAMATKAN ETI DAN TUTI

sbmi hongkong kampanye save eti dan save tutiKampanye selamatkan Eti dan Tuti Tursilawati dari ancaman hukuman mati juga dilakukan oleh SBMI Hong Kong. Pada Minggu (25/10/2015) lalu sejumlah pengurus dan anggota turut mengkampanyekan penyelamatan buruh migran dari ancaman hukuman mati.

Elis Susandra Ketua SBMI Hongkong mengaku turut tergerak melakukan kampanye selamatkan Eti dan Tuti Tursilawati. “Ini kewajiban semua buruh migran, karena siapapun yang menjadi buruh migran mempunyai potensi resiko yang sama,” Jelasnya.

Terlebih ketika melihat kondisi orang tuanya yang sudah renta, terlihat menderita karena menanggung beban berat yang dipikulnya.

sbmi hongkong turut kampanye save eti dan save tuti“Saya mau nangis melihatnya, membayangkan jika hal itu terjadi pada keluarga saya sendiri,” Kata Elis.

Lebih lanjut Elis mengatakan, upaya sekecil apapun yang bisa dilakukan untuk memperkuat buruh migran, harus dilakukan meski hanya sekedar poto bersama dengan memperlihatkan pesan Save Eti dan Save Tuti dari ancaman hukuman mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *