JELANG MUSCAB IV, SBMI CIANJUR BENTUK PANITIA

musyawarah pembentukan panitia muscab sbmi cianjurJelang Musyawarah Cabang, sejumlah pegiat SBMI Cianjur melakukan berbagai persiapan. Salah satu persiapan itu antara lain membentuk kepanitian baik panitia pengarah ataupun pelaksana teknis. Demikian dikatakan oleh Asep Malik Sekretaris SBMI Cianjur pada Sabtu (23/8/2014).

Menurutnya kegiatan pembentukan kepanitiaan dilaksanakan di sekretariat SBMI Cianjur yang beralamat di Samolo Karangtengah Cianjur.  

“Hasil musyawarah pembentukan itu adalah penetapan Saudara H. Supyan sebagai ketua, Ajat Suderajat sebagai sekretaris dan Iden Riden sebagai bendahara” Jelasnya

Ditambahkannya bahwa setelah musyawarah pembentukan tersebut, panitia terpilih akan menentukan kapan dan dimana pelaksanaan Muscab itu akan dilaksanakan.

Dalam anggaran dasar, Musyawarah Cabang adalah forum tertinggi di struktur cabang untuk menentukan kepengurusan baru untuk masa jabatan tiga tahun kedepan. “Semoga muscab ke empat nanti akan berjalan dengan baik dan melahirkan kepemimpinan yang lebih baik lagi, karena Kabupaten Cianjur adalah salah satu dari enam daerah basis pengiriman buruh migran, maka SBMI Cianjur sebagai salah satu organsasi buruh migran harus lebih kuat” Harapnya

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *