ARTIS PEDULI SATINAH

sbmi dan artis peduli satinahBeberapa artis ternama seperti Melani Subono, Julia Perez, Cinta Penelove dan Fadly Padi turut serta dalam aksi doa bersama untuk keselamatan Satinah dan BMI lainnya yang terancam hukuman mati. Kegiatan yang dilaksanakan oleh ATKI Indonesia, FMN, SBMI, GSBI, Migran Care, Indies, LBH Jakarta, Komnas PerempuanĀ  pada Selasa sore tadi (1/4/2014) dari pukul 17.00 s/d 20.00 di Bundaran HI Jakarta Pusat ternyata menyedot perhatian banyak masyarakat.

Anak Buah Kapal yang hadir bareng pengurus Dewan Pimpinan Nasional Serikat Buruh Migran Indonesia (DPN SBMI) merasa terharu dan bangga dengan kepedualian para artis papan atas ini. Seperti dikatakan oleh Kasmuri “Hebat, saya merasa salut untuk artis yang peduli dengan nasib buruh migran, semoga kedepan lebih banyak lagi artis yang peduli dengan nasib orang-orang tertindas, seperti yang dialami oleh satinah dan yang lainnya ” Katanya

Hal lain dikatakan oleh Nurrocman selain peduli ternyata artis-artis tersebut tidak sombong, mereka ramah dan enjoy dengan permintaan poto bersama.”Aneh ya, artis yang biasa hidup glamor, tatoan, ternyata mereka lebih peduli dengan nasib orang-orang lemah” Ujarnya

Meski agak ragu, ia dan beberapa mantan ABK lainnya kemudian berhasil berkenalan dan poto bareng bersama Melani Soebono dan Fadly. Menanggapi masalah yang dihadapi ABK tersebut singkat ia mengatakan “insya allah ada jalan” Tegasnya.

Widianto menambahkan ternyata perempuan bule pun ada yang ikut mendukung dan khidmat mengikuti kegiatan doa bersama untuk Satinah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *