DPW SBMI NTB Laksanakan 2 Musawarah Cabang

Foto1756NTB – Belum lama ini DPW SBMI NTB telah menggelar Musyawarah Cabang Kabupaten Lombok Timur dan Bima, Muscab SBMI yang dilaksanakan secara sederhana dirumah keluarga buruh migran ini  menghasilkan kepemimpinan baru. 

Menurut Hendra ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, pelaksanaan muscab merupakan target kerja-kerja DPW SBMI NTB, ini dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dan mensinergiskan kerja-kerja perjuangan organisasi disetiap levelnya. “Muscab ini juga dilakukan untuk menyegarkan kembali dan membangun kembali ruh dan semangat perjuangan organisasi” Jelasnya

 

 

Foto1757Diteruskan, di Kabupaten Lombok Timur pelaksanaan Muscab diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2013  di Desa Surabaya Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur. Dari Muscab ini terpilih struktur kepemimpinan sebagai berikut. Usman sebagai Ketua, Abdurahman sebagai Wakil Ketua, Supardi sebagai sekretaris, dan Murniati sebagai Bendahara.

Muscab tersebut juga mengesahkan lima divisi yaitu Divisi Advokasi yang dipercayakan kepada Maun dan Zainal Abidin, Divisi Pendidikan dan Anak yaitu Marhamah, Rohani Patmiwati dan Baiq Rahmah Zulaeha, Divisi Networking yaitu Lukman Hakim dan Ismail, Divisi Pengorganisasian yaitu Murah, Samsudin dan Zohriah, Divisi Ekonomi yaitu Masnulloh, Sahban dan Sahnun.

Foto1769Usman Ketua Cabang SBMI Lombok Timur terpilih mengatakan bahwa Lombok Timur merupakan salah satu basis pengiriman Buruh Migran, maka peran institusi rakyat yang berpungsi sebagai kontrol sosial dan perjuangan hak dan kepentingan buruh migran harus diperkuat. “Secepatnya kami akan memeberitahukan kepada Dinas Tenaga Kerja, agar kerja-kerja organisasi bisa berjalan efektif” Tegasnya

One thought on “DPW SBMI NTB Laksanakan 2 Musawarah Cabang

Tinggalkan Komentar Anda