3 thoughts on “Kopi Gunung

  1. Saya M. sholeh muhadi distributor mesin mesin packgaging untuk mesin vertical, horizontal, Filling dll,. semua produk bergaransi. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya
    MESIN PENGEMAS SACHET RENTENG / MESIN PENGEMAS KOPI / MESIN PENGEMAS JAHE / MESIN PENGEMAS SERBUK
    Mesin dirancang dengan banyak pengembangan dan sangat kokoh, juga mudah untuk penyetelan maupun pembersihan, mudah dalam pergantian ukuran lain baik di bagian Former ( Corong) maupun. Volumetric Cup ( Takaran) dan Setting Light ( Panjang pendek ukuran bag) . Garansi Electric Controler .
    Mesin dirancang untuk model Pillow dikhususkan membungkus biji-bijian dan tepung yang ukurannya agak kasar, biji-bijian kecil. Juga ditunjang dengan pelayanan purna jual yang sangat baik.

    Mesin ini mampu membungkus berbagai macam meterial antara lain :
    Bubuk ( kopi, susu, tepung, garam, detergen, dll)
    Butiran ( kacang, gula pasir, teh, dll)
    Snack ( aneka macam bentuk makanan ringan)
    Contact Person
    M. sholeh muhasi
    Hp. 081332224419 / 085755094199
    http://winapackaging-mesinpengemas.blogspot.com/

  2. Terimakasih, ternyata foto bungkus @KoffieGoenoeng nongol di website SBMI. Selamat menikmati. Jangan pernah berhenti menikmati kopi yang bikin dirimu sulit mati .. Banyak keluarga buruh migran menanam tanaman kopi. Ayo kapan kita urus sendiri, kita nikmati sendiri, tanam tanaman kopi lebih banyak lagi di antara semua tanaman2 lainnya sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati kopi yang enak bikinan sendiri ..

  3. Terimakasih, ternyata foto bungkus @KoffieGoenoeng nongol di website SBMI. Selamat menikmati. Jangan pernah berhenti menikmati kopi yang bikin dirimu sulit mati .. Banyak keluarga buruh migran menanam tanaman kopi. Ayo kapan kita urus sendiri, kita nikmati sendiri, tanam tanaman kopi lebih banyak lagi di antara semua tanaman2 lainnya sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati kopi yang enak bikinan sendiri .. termasuk para buruh migran yang masih sedang berjuang bekerja di luar negeri ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *